MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
A

Senin, 17 Februari 2020

Vertical blinds yogyakarta

JASA PEMASANGAN TIRAI VERTICAL BLINDS YOGYAKARTA.


Melayani pemasangan tirai kantor vertical blinds termasuk jasa servise dan penyediaan komponen yang diperlukan untuk memperbaiki gorden atau tirai vertical blinds di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Demik kenyamanan konsumen kami melayani dari kantor  ke kantor atau dari rumah ke rumah sehingga konsumen tidak perlu report - report untuk keluar rumah mencari tirai.

Ada beberapa gorden atau tirai yang kami sediakan seperti yang utama adalah gorden vertical blinds, gorden roller blinds, gorden horizontal blind dan gorden wooden blinds dan masih banyak gorden - gorden lain yang kami sediakan seperti gorden rumah standar segala model, gorden rumah black out untuk kalangan elit segala model, gorden rumah sakit anti bacteri, gorden rumah anti darah dan gorden untuk industri dan pergudangan, dari lengkapnya gorden yang kami sediakan, banyak konsumen yang menggunakan jasa kami. Full garansi servise dan penyediaan komponen gorden yang diperlukan.


gorden kantor vertical
Contoh tampilan gorden vertical blind terpasang.

Suplayer vertical blinds di wilayah Yogyakarta, minat dengan product vertical blinds sebagai penutup jendela silahkan chat dengan kami untuk mendapatkan konsultasi gratis.

Product vertical blinds saat ini sangat diminat oleh para pemilik kantor, pabrik, restoran, rumah makan, rumah sakit dan rumah tangga.

Dengan banyak pilihan bahan dan warna yang mampu disesuaikan dengan interior rumah kesayangan anda. Warna -warna favorit yang banyak diburu konsumen adalah : Cream, putih, hijau muda, biru muda, beige dan abu-abu muda. Dan banyak pilihan yang lain yang dapat disesuaikan dengan dengan interior yang sudah terpasangan di kantor atau rumah anda. Gunakan jasa kami karena kami telah memiliki pengalaman dalam pemasangan tirai seperti selama puluhan tahun sehingga tidak perlu diragukan lagi. Mampu melaksanakan pekerjaan pemasangan di segala medan baik medan berat maupun medan ringan.

ORDER BISA DI SINI :
CARA MENGUKUR MEDAN YANG AKAN DIPASANGI GORDEN VERTICAL BLINDS.

Cara mengukurn medan yang akan dipasangi gorden vertical blind yang paling mudah adalah sebagai berikut :
  1. Siapkan meteran setidaknya yang memilki panjang minimal 5 m agar kita tida mengalami kesulitan jika menemui medan yang lebar, sehingga meteran yang kita pakai mencukupi untuk mengukur medan yang lebar-lebar.
  2. Sediakan buku tulis atau kertas dan pena untuk mencatat hasil berupa angka-angka yang kita peroleh dari kegiatan pengukuran lokasi yang akan dipasangi tadi.
  3. Mengukur lokasi mulai dari lebarnya dulu, hal ini adalah cara mengukur yang umum, sehingga mudah dipahami oleh orang lain, ukur lebar kusennya saja kemudian hasilnya ditambah 12 cm agar hasilnya bisa menutup secara sempurna. Dengan syarat kanan kiri tidak mentok / tidak ada pentokan, apabila kanan kiri kusen ada pentokan seperti pilar tembok maka tidak perlu ditambah 12 cm, cukup lebar kusennya saja kalo perlu dikurangi 1 cm agar rel gorden bisa dipasang secara sempurna.
  4. Kemudian langkah selanjutnya adalah mengukuran tinggi kusen, dan hasilnya ditambah dengan 15 cm, agar hasil pembuatan gorden vertical blind bisa menutup dengan sempurna.
  5. Untuk mengetahui hasil pengukuran maka gunakan lah rumus sebagai berikut = (LEBAR + 12 CM) X (TINGGI + 15 CM) DAN HASILNYA ADALAH M2 (METER PERSEGI).
  6. Untuk harganya vertical yang akan diproduksi adalah hasil M2 X HARGA SATUAN.M2 = HARGA VERTICAL BLINDS.
VERTICAL BLINDS YOGYAKARTA
HASIL PEMASANGAN
GORDEN / TIRAI VERTICAL BLINDS


SPESIFIKASI GORDEN / TIRAI VERTICAL BLINDS.

Tentang spesifikasi gorden/tirai vertical blinds adalah sebagai berikut, : pada dasarnya ada 3 verian vertical blind dan dari 3 varian ini dapat dijabarkan menjadi beberapa bagian, 3 bagian dasar tersebut adalah : VERTICAL BLIND DIMOUT, VERTICAL BLINDS BLACKOUT DAN VERTICAL BLIND SOLAR SCREEN.

  • Gorden vertical blind DIMOUT, vertical ini adalah menggunakan bahan yang standar dan memiliki varian warna yang sangat lengkap, sedikit menerawang dan tidak memblokir sinar matahari 100%.
  • Gorden vertical blind BLACKOUT, vertical ini adalah menggunakan bahan yang tebal dan memiliki varian warna yang sangat lengkap juga, tidak menerawang dan dapat memblokir sinar matahari 100%
  • Gorden vertical blind SUN SCREEN, vertical ini adalaha menggunakan bahan yang sedikit berlubang, tidak transfaran dan unik, karena kegiatan yang diluar ruangan masih bisa terpantau oleh yang didalam ruangan, dapat memblokir panas walaupun tidak 100% adem, dan nyaman dipakai untuk kantor dan rumah tangga.

FITUR UTAMA PRODUK GORDEN VERTICAL BLINDS.

Gorden / tirai vertical blind Dimout, Blackout, Solar screen.
  • Menurunkan cahaya mulai 70% sampai dengan 100%
  • Model buka geser dan memutar atau gorden tarik atau gorden geser.
  • Tampilan sangat modern dan minimalis dan tidak klasik seperti gorden yang ada dikampung-kampung.
  • Bahan hanger / rel sangat kokoh dan sangat awet untuk digunakan jangka waktu lama, setidaknya tahan sampai dengan 5 tahun lebih.
  • Dilengkapi dengan braket untuk memasang rel gordennya.
  • Pemasangan sangat mudah dan tidak ribed.
  • Garansi servis.