MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
A

Jumat, 27 Desember 2019

PVC STRIP CURTAIN SEMARANG

JUAL TIRAI PLASTIK PVC STRIP CURTAIN SEMARANG - JOJGA - DAN SOLO.


PVC STRIP CURTAIN
Kami adalah stockis PVC Curtain di Kabupaten Semarang yang mendistribusikan PVC STRIP CURTAIN ke wilayah - wilayah seperti kota Semarang, Salatiga, Ungaran, Boyolali, Surakarta, Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri dan Klaten (termasuk wilayah-wilayah Kawa Tengah yang lain).

PVC strip curtain adalah merupakan  tirai plastik berbentuk flexible dan semi transparan. Berguna dan cocok untuk dimanfaatkan pada berbagai macam aplikasi seperti : industrial, toko roti, hotel, cold storage, restoran, truk pendingin, hingga residential.

Sifat bahan PVC strip curtain sebagai isolator dan tidak mudah terbakar menjadikannya pilihan utama untuk digunakan pada partisi ruang pengelasan, ruang produksi, ataupun ruang pendingin. Jenis-Jenis PVC Curtain sesuai manfaatnya  :

  • PVC Curtain Grade Normal PVC strip curtains yang berbentuk datar, cemerlang transparan dan jelas. Ini berguna untuk aplikasi temperatur pada suhu 50 C hingga -20 C. Ini tersedia dalam warna transparan dan biru yang jelas.
  • PVC Curtain Polar (PVC freezer) Curtain PVC jenis Ini dapat menjauhkan dan mengurangi kelembaban dan pembentukan salju es. 
  • PVC Curtain Amber Anti Serangga Ambar PVC strip curtain adalah mengurangi silau karena rna kuning terang. Kebanyakan serangga terbang mengidentifikasi warna kuning terang sebagai hitam dan buram. Ketika anti serangga ambar PVC digunakan dalam membuka eksterior, serangga terbang tidak tertarik lampu yang terletak di dalam ruangan pabrik.
  • PVC Curtain Ribbed Curtain PVC dengan model mirip tulang rusuk berlapis dua yang unik, berguna untuk mencegah goresan pada lalu lintas distribusi dari truk maupun forklift, selain itu untuk mencegah timbulnya kotoran cair seperti juga minyak lemak. Desain tulang rusuk yang unik ini menjaga strip PCV bersih dan menjadi tahan lama. 
 Kami menyediakan PVC strip curtain dalam bentuk meteran maupun roll dengan ketebalan 2 mm x 20 cm , 3mm x 20cm dan 3 mm x 30 cm serta yang dapat disesuaikan dengan keperluan Anda.

===== HAPPY SHOPPING ====
Untuk mendapatkan informasi secara detail silahkan hubungi kontak kami di atas ya, konsultasi gratis, pemasangan gratis dan pengiriman gratis hanya untuk wilaya Semarang, Yogyakarta dan Surakarta atau Solo.

Penggunaan tirai plastik pvc ini pada umum dan banyak digunakan di : Toko-toko makanan, restoran, cafe, perhotelan bagian dapur, piza hut, pergudangan, rumah sakit dan cucian mobil, serta perbengkelan, juga tempat - tempat lain yang membutuhkan kesetabilan suhu. COLD STORAGE, MOBIL PENDINGIN, Sifat dari bahan ini atau tirai ini adalah merupakan bahan awet tahan lama dan tidak mudah terbakar.

Beberapa jenis yang lain yang sangat banyak dibutuhkan konsumen saat ini adalah :
  • TIRAI PVC STRIP BIRU BENING atau sering orang menyebut biru bening.
  • TIRAI PVC STRIP SHEET, dengan lembaran - lembaran yang lebar sampai 120 cm.
  • TIRAI PVC STRIP ORANGE YELLOW CLEAR atau sering orang menyebut kuning bening.
  • TIRAI PVC STRIP CURTAIN POLAR, berguna untuk menstabilkan suhu ruangan.
  • TIRAI PVC STRIP CURTAIN RIBED, mirip dengan biru bening atau kuning bening dan dilengkapi dengan tulangan lembut sehingga sangat kokok apabila kena gesekan benda lain.
  • TIRAI PVC STRIP CURTAIN GLOW IN DARK, ciri khusus adalah warna gelap, biasa dimanfaatkan pada mall dan bandara. Sehingga anta gudang dan ruang pamer product tidak kelihatan.
  • dll masih banyak lagi.