MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
A

Minggu, 10 September 2023

VERTIAL BLINDS BIDANG LENGKUNG

 PEMASANGAN GORDEN KANTOR VERTICAL BLINDS BIDANG LENGKUNG CATUR TUNGGAL - DEPOK - YOGYAKARTA.

Pemasangan gorden kantor vertical blinds bidang lengkung dengan ketinggian 6,5 meter sangat memerlukan energi yang extra dan perlu kehati-hatian yang tinggi, dengan didukung peralatan scafolding yang kurang memadai bisa berakibat tidak, karena besifat situasional maka tukang gorden yang baik mengambil inisiatif bagaimana gorden harus tetap bisa terpasang. Pada akhirnya disambung dengan menggunakan tangga setingga 2,5 meter setengah maka ketinggian yang diinginkan sudah dapat terpenuhi.

Melayani juga pemasangan di wilayah lain di Daerah Istimewa Yogyakarta, Bantul Kabupaten, Kulong Progo Kabupaten, Sleman Kabupaten, dan wilayah - wilayah disekitar Yogyakarta Seperti, Wonosari, Klaten, Purworejo, Muntilan, Magelang dll. Sedangkan untuk dalam kata sepeprti : Danurejan Jogja, Gedong Tengen Jogja, Gondokusuman Jogja, Gondomanan Jogja, Jetis Jogja, Kota Gede Jogja, Kraton Jogja, Mantrijeron Jogja, Mergangsan Jogja, Ngampilan Jogja, Pakualaman Jogja, Tegalrejo Jogja, Umbulharjo Jogja, dan Wirobrajan Jogja. Semua dapat dilayani tentang pemasangan gorden seperti Vertical blinds, Roller blinds, Venetian blinds, Wooden blind dan gorden lain seperti gorden kain lokal dan gorden kain blackout. Tersedia juga gorden yang khusus untuk medis yang banyak digunakan untuk rumah sakit dan puskesmas seperti gorden anti darah dan gorden anti bacteri.

tukang gorden jogaj
Lokasi pemasangan gorden vertical blind
lengkung yang memerlukan pemikiran extra
di Catur Tunggal, Depok, Jogjakarta.

tukang gorden kantor
Pemasangan vertical blinds dengan ketinggian
6.5 meter memerlukan perlengkapan yang cukup 
memadai dan prinsip hati-hati yang tinggi
dan cermat.

Gorden kantor vertical lengkung
Hasil pemasangan gorden kantor vertical blinds
bidang lengkung, di Catur Tunggal, Kecamatan
Depok, Jojgakarta.

Itulah hasil pemasangan gorden kantor vertical blinds bidang lengkung, di Catur Tunggal, Depok, Jogjakarta. Depok yang merupakan sebuah wilayah di Utara Jogjakarta yang mengalami pertumbuhan yang luar biasa, sehingga penggunaan gorden kantor vertical blind memberikan kesan khusus bahwa daerah ini memang sudah modern dan sejajar dengan daerah - daerah lain di kota - kota besar seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makasar dan Medan.


YANG LAIN YANG MAU ORDER DITUNGGU DISINI YA.