MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
A

Kamis, 13 April 2023

GORDEN KANTOR VERTICAL BLINDS JOGJA

 JASA PEMASANGAN GORDEN KANTOR VERTICAL BLINDS BLACKOUT.


Melayani pemasangan gorden kantor jenis vertical blinds dengan bahan blackout yang tebal dan gelap, cocok untuk ruang kelas yang berinteraksi langsung dengan sinar matahari yang sangat panas, sehingga mampu memberikan suasana yang sejuk pada ruangan yang sedang dipakai untuk kegiatan belajar dan mengajar.

Wilayah pemasangan area Jogjakarta meliputi wilayah Sleman, Bantul, Kulonprogo, dan Wonosari. Disamping itu juga melayani pemasangan di luar Jogja seperti Magelang, Klaten, dan Purworejo.

CONTOH PEMASANGAN GORDEN VERTICAL BLINDS BLACK OUT

DI UII YOGYAKARTA, FAKULTAS AGAMA ISLAM. 

GORDEN TARIK VERTICAL BLINDS
Vertical blind
Black out
GORDEN GESER VERTICAL BLINDS
Vertical blind
Black out
VERTICAL BLINDS JOGJA
Vertical blind
Black out

GORDEN KAMPUS
Vertical blind
Black out
HARGA GORDEN KANTOR
Vertical blind
Black out

GORDEN KANTOR VERTICAL BLINDS JOGJA.


Dengan menggunakan gorden vertical blinds akan memberikan solusi dalam mengatasi panas sinar matahari dan pengaturan sinar yang diperlukan untuk masuk ke dalam ruangan yang ditempati untuk melaksanakan kegiatan pekerjaan atau kegiatan belajar mengajar. Gorden jenis ini dapat ditarik kepinggir sehingga sinar matahari dapat masuk penuh ke dalam ruangan dengan cara menarik pada tali yang telah disediakan sehingga gorden ini sering disebut juga gorden tarik atau gorden geser. Atau dapat juga membuka sedikit saja pada setiap daunnya dengan cara menarik pada rantai yang telah disediakan.