MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
A

Sabtu, 23 Mei 2020

PROSES PEMBENTUKAN GORDEN

gorden yogyakarta
PROSES PEMBENTUKAN GORDEN tidak membutuhkan peralatan yang mahal, hanya dengan bahan - bahan murah bisa dibuat untuk menjadikan gorden tampak sempurna seperti menggunakan peralatan yang mahal.

HANYA DENGAN MENGGALIRKAN UAP PANAS saja gorden mampu terbentuk secara alamiah dengan menghasilkan gelombang gorden yang elegan dan enak dipandang.

Sediakan peralatan seperti : Plastik untuk membungkus gorden, Kompor gas, Tabung gas, Ceret untuk memanaskan air yang dapat menghasilkan uap yang puanas, serta selang untuk mengalirkan uap panas ke gorden yang sudah disiapkan sebelumnya.

Kami senang memasarkn gorden seperti ke daerah seperti : Yogyakarta, Sleman, Wonosari, Gunungkidul, Kulonprogo, Klaten dan Muntilan, mungkin jauh sedikit bisa ke arah Purworejo.

Mau order untuk pemasangan gorden seperti contoh tersebut bisa hubungi langsung kami ke : 085291206045 (Telkomsel). Akan kami berikan konsultasi secara cuma dan akan kami buatkan rincian biaya yang akan diperlukan untuk melaksanakan kegiatan pembuatan dan sekaligus pemasangan gorden yang anda inginkan.