MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
A

Selasa, 24 Juli 2018

HORIZONTAL BLINDS MONO SYSTEM

KERAI HORIZONTAL BLINDS
HORIZONTAL BLINDS mono system lebih praktis digunakan baik di kantor - kantor maupun di rumah tanggal dengan tarikan cuma 1 saja dapat mengontrol semuanya, buka dan tutup hanya satu tarikan sehingga praktis untuk digunakan. Dapat menggunakan lebar material yang 25 mm maupun yang 35 mm.

Warna - warna dapat disesuaikan dengan interior rumah, kantor atau hotel yang anda miliki, dari warna putih, hijau, kuning, merah, biru, coklat dsb dan masih banyak lagi warna - warna pilihan yang tidak dapat kami sebutkan disini karena keterbatasan ruang dan waktu.

Untuk MONO SYSTEM hanya terbatas untuk bentang lebar 150 cm. Untuk lebar lebar di atas 150 cm sebaiknya tetap menggunakan manual system. Horizontal blinds dapat digunakan untuk luar ruangan ataupun dalam ruangan, untuk keawetan barang gunakan saja untuk didalam ruangan. Karena di luar ruangan banyak factor yang dapat mempercepat kerusakan Horizontal blinds itu sendiri, seperti Terkena Langsung Sinar Matahari, Hujan Lebat, Angin besar yang dapat memperparah keadaan.

UNTUK ORDER PEMASANGAN
HUBUNGI CONTACT KAMI DIATAS
PESANAN BISA HANYA DALAM WAKTU SEHARI
(JIKA KONDISI DARURAT DIPERLUKAN)
NORMAL PESANAN ADALAH 3 HARI TERPASANG

LIHAT LEBIH BANYAK KLIK DISINI