MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
A

Sabtu, 19 Agustus 2017

MENYEDIAKAN GORDEN RUMAH SAKIT ANTI DARAH

KAMI MENYEDIAKAN GORDEN RUAMH SAKIT ANTI DARAH.

GORDEN SCREEN ANTI DARAH
GORDEN SCREEN
GORDEN SCREEN ANTI DARAH
GORDEN SCREEN
GORDEN SCREEN ANTI DARAH
GORDEN SCREEN

Gorden Rumah Sakit pada saat ini memiliki banyak jenis. Dari mulai gorden biasa sampai dengan gorden yang memiliki spesifikasi khusus untuk rumah sakit. Kami merupakan distributor gorden rumah sakit yang berada di daerah Yogykarta, Sleman, Kebumen, Purworejo, Magelang dan Klaten. Kami menjual interior rumah sakit, salah satunya adalah gorden rumah sakit yang memiliki kualitas tinggi. Terdapat beberapa jenis gorden rumah sakit yang ditawarkan, antara lain 

1. Gorden Screen untuk rumah sakit (standar). 

Jenis gorden ini merupakan jenis gorden yang sudah biasa di gunakan di rumah ataupun di rumah sakit. gorden jenis standart ini di khususkan di pakai untuk rumah sakit, bentuk nya yang sama seperti gorden lainnya hanya atasannya berupa screen yang memungkinkan gorden jenis ini juga cocok di pakai di rumah sakit. Warna yang tersedia untuk gorden jenis standart hanya ada empat varian HiJau, Biru, putih dan cream 

2. Gorden rumah sakit black out. 

Jenis gorden ini merupakan gorden yang hampir sama dengan jenis gorden standar, hanya saja jenis gorden rumah sakit black out memiliki ketebalan yang lebih tebal di bandingkan dengan gorden standar. 

3. Gorden rumah sakit PVC plastik

Jenis gorden ini merupakan jenis gorden yang di produksi khusus untuk rumah sakit. jenis gorden ini memiliki kandungan yang tebuat dari bahan polyster yang sudah di lapisi dengan plastik. sehingga jenis gorden ini sangat cocok digunakan untuk ruangan pasien, ruangan dokter, dll. jenis gorden semi plastik memiliki spesifikasi sebagai berikut:
• Gorden anti air.
• Gorden anti bakteri. 
• Gorden anti jamur.
• Gorden rumah sakit full plastik dan gorden rumah sakit nonwoven. 

Jenis gorden ini merupakan jenis gorden yang diproduksi khusus untuk rumah sakit yang di gunakan untuk ruangan-ruangan yang berhubungan langsung dengan darah, seperti ruangan operasi,HCU,UGD,IGD, laboratorium, dll. gorden rumah sakit full plastik dan gorden non woven murni terbuat dari kandungan plastik, hanya saja penampilannya dari kedua jenis gorden ini memiliki perbedaan tetapi kandungan yang dimilikinya sama. sehingga spesifikasi yang dimiliki gorden rumah sakit jenis ini adalah: 
• Gorden anti air.
• Gorden anti bakteri.
• Gorden anti jamur.
• Gorden anti darah. 
• Gorden anti noda. 
• Gorden rumah sakit salur.

Jenis gorden ini merupakan jenis gorden yang terbuat dari bahan polyster dan bahan plastik. bentuk dari jenis gorden ini memiliki motif seperti salur/garis. Ini memiliki daya tarik yang lebih untuk gorden rumah sakit karena motif nya yang menarik. Jenis gorden ini sangat cocok digunakan untuk ruangan pasien. Kami melayani penjualan untuk daerah DIY, jawa tengah dan jawa timur. 

Harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah di bandingkan dengan harga yang ada di tempat lain. Segera hubungi marketiing pemasaran kami untuk madapatkan informasi mengenai produk yang lainnya. Kami merupakan Perusahaan yang sudah berpengalaman selama lebih dari 7 Th dibidang produksi gorden rumah sakit. Sehingga produk kami sudah teruji kualitas bahan dan tenaga ahli yang membuatnya,menjadikan gorden rumah sakit menjadi produk tirai terbaik di indonesia. 

Kami menerima pesanan baik dari dalam kota dan luar kota hingga sampai kepelosok daerah yang ada diindonesia.sekarang ini banyak expedisi yang ada di pasaran sehingga anda tidak bingung lagi dalam pemesanan gorden rumah sakit. untuk pemilihan gorden rumah sakit ini anda harus memperhatikan apakah gorden ini sesuai dengan ruangan yang akan dipasang ,seperti ruangan yang berhubungan dengan darah pakai gorden plastik atau gorden ini pakai bahan polyster /anti sobek sehingga gorden lebih tepat penempatannya. selain hal yang diatas ,model merupakan salah satu paktor yang bisa mempengaruhi harga gorden rumah sakit,untuk itu diskusikan hal tersebut dengan penjual gorden sehingga anda memilih desain yang tepat sehingga harganya sangat bisa menekan dan akan lebih murah dari pada dengan desain yang memakai pemakaian yang banyak tentunya akan menjadikan gorden ini sangat mahal.