MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
A

Rabu, 20 Februari 2013

VERTICAL BLINDS

JUAL BLINDS MURAH TERBAIK DI JOGJAKARTA.


Cari blinds murah dengan harga terbaru di wilayah Kota Jogjakarta, bisa langsung menghubungi kami ya GAES. Banyak pilihan bahan dan warnanya, masih free pengukuran, free pemasangan dan free pengiriman pula. Pokoknya order ditempat kami kami akan terasa lebih nyaman dan aman.

Kami tidak hanya menyediakan gorden kantor blind saja ya, akan tetapi juga menyediakan gorden blinds - gorden blinds yang lain seperti ROLLER BLIND, VERTICAL BLIND, VENETIAN BLIND, WOODEN BLIND, VENUS BLIND, SUNTEX BLIND, GORDEN OUTDOOR, GORDEN PLASTIK INDUSTRI, ROMAN SHADE, GORDEN BLACKOUT, GORDEN LOKAL, GORDEN IMPORT, ASESORIS GORDEN, GORDEN RUMAH SAKIT, GORDEN ANTIR DARAH, GORDNE ANTI BACTERI DAN LAIN-LAIN.

JUAL VERTICAL BLINDS JOGJAKARTA.

Gorden vertical blind yang kami jual bisa dibeli secara online maupun off line ya, dengan sistem pembayaran yang sangat mudah. Barang sampai baru dibayar atau barang selesai dipasang baru melaksanakan pembayara, Sehingga anda dibikin nyaman dan aman. Soal harga gorden vertical blind yang kami jual di wilayah Jogjakarta juga relatif terjangkau ya, walaupun sering mengalami penyesuain untuk setiap tahunnya.

VERTICAL BLINDS merupakan bagian dari kebutuhan Interior kantor, biasa dipakai untuk kantor - kantor bernuansa modern yang tidak memerlukan pengoperasian yang terlalu ribet.


HARGA DARI VERTICAL BLINDS sangat bervariasi tergantung nomer seri yang dipilih.

PILIHAN WARNA juga variatip buanget mengikuti selera dan pilihan USER.

DAPATKAN DISCOUNT SAMPAI DENGAN 10 % untuk pembelian pada bulan FEBRUARI 2013 Segera hubungi contact persone kami. 

Kami juga melayani pesanan di luar kota YOGYAKARTA, gratis biaya pengukuran dan pemasangan.

GORDEN KANTOR YOGYAKARTA
VERTICAL BLINDS  &
HORIZONTAL BLINDS