MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
A

Selasa, 27 Februari 2024

GORDEN PINTU

GORDEN PINTU DAN GORDEN JENDELA


GORDEN UNTUK PINTU merupakan bagian dari gorden pintu dan jendela. Untuk model gorden pintu dan contoh gorden pintu dapat kita perhatikan pada hal pengambilan gambar pada gorden pintu kamar tidur.

Gorden pintu biasanya juga menjadi satu dengan jendela atau sering disebut juga gorden pintu jendela hal ini sangat bagus apabila kita mampu melakukan kombinasi desainnya. Untuk rumah-rumah kecil juga bagus menggunakan gorden pintu minimalis. Untuk harga gorden pintu dapat dilihat pada keterangan pada contoh gambar model gorden pintu.


gorden pintu rumah
GORDEN PINTU & JENDELA
gorden pintu rumah
GORDEN PINTU KAMAR
gorden pintu rumah
Gorden Pintu Tengah
gorden rumah yogyakarta
Gorden Jendela 3

Melayani pemasangan gorden rumah di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, seperti Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Wonosari. Gorden rumah dengan kain import, gorden rumah dengan kain lokal, gorden rumah vitras saja, gorden rumah dengan segala model mampu kami laksanakan.

Disamping lokalan Yogyakarta kami siap melaksanakan pemasangan di luar kota Yogyakarta juga seperti Muntilan, Magelang, Secang, Temanggung, wonosobo, Parakan, Purworejo, Kebumen dan Klaten bisa kami jangkau.

GORDEN RUMAN MURAH, GORDEN JENDELA, GORDEN MINIMALIS, GORDEN PINTU, GORDEN PENYEKAT, GORDEN KUPU. GORDEN KAIN BLACKOUT, GORDEN KAIN LOKAL SEMUANYA SIAP.

GORDEN PINTU RUMAH YOGYAKARTA.


Secara detail sebenarnya gorden pintu rumah itu seperti apa ya?
Gorden pintu adalah sejenis penutup jendela atau pintu yang terbuat dari bahan kain atau kain tipis yang digantung di atas jendela atau pintu untuk mengatur cahaya dan privasi di dalam ruangan. Gorden pintu biasanya dipasang dengan menggunakan rel atau kawat sebagai penyangga agar dapat dibuka dan ditutup dengan mudah. Gorden pintu juga dapat digunakan untuk menambah estetika dan dekorasi pada ruangan.

BAHAN-BAHAN YANG COCOK UNTUK MEMBUAT GORDEN PINTU RUMAH.


Beberapa bahan yang cocok untuk membuat gorden pintu rumah antara lain :

  • Katun : Bahan katun ringan dan mudah dibersihkan. Cocok untuk menciptakan tampilan yang santai dan casual di ruangan. Karakter bahan lemes dan tidak kaku membuat gorden dengan menggunakan bahan ini sangat mudah, tidak perlu disteam dengan uap panas gorden dengan bahan katun sudah bisa jatuh secara sempurna dan natural.
  • Polyester : Bahan polyester tahan lama dan tidak mudah kusut. Cocok untuk gorden pintu yang sering digunakan. Apabila menggunakan bahan dengan jenis bahan polyester / serat tiruan / serat buatan maka aga gorden bisa jatuh sempurna gelombang perlua pekerjaan tambahan yaitu pekerjaan steam gorden sehingga bentuk gorden akan menjadi lebih tertata sempurna dan jatuh gelombangnya.
  • Linen : Bahan linen memberikan tampilan yang elegan dan alami. Cocok untuk ruangan yang ingin terlihat lebih mewah dan berkelas. Dengan memgunakan bahan linen, maka biaya yang yang harus dikeluarkan cenderung lebih mahal, karena bahan ini merupakan bahan yang sering juga digunakan untuk membuat pakaian.
  • Sutra : Bahan sutra memberikan tampilan yang halus dan berkilau. Cocok untuk menciptakan suasana yang mewah dan elegan di dalam ruangan. Yang harus dipertimbangkan adalah biaya yang akan dikeluarkan jika membuat gorden dengan menggunakan bahan sutra, bahan ini akan lebih mahal diatasnya bahan linen, kelas-kelas ekonomi tertentu memang biasanya menggunakan bahan sutra yang lebih lembut sentuhannya.
  • Velvet : Bahan velvet memberikan tampilan yang mewah dan elegan. Cocok untuk ruangan yang ingin terlihat lebih eksklusif. Bahan tidak beda jauh dengan bahan gorden yang terbuat dari polyester / serat buatan, dari segi biaya juga menggunakan bahan ini hampir sama dengan yang berbahan polester.

Pemilihan bahan gorden pintu juga sebaiknya disesuaikan dengan gaya dekorasi ruangan dan kebutuhan fungsionalitasnya.