MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
A

Kamis, 24 Oktober 2013

GORDEN KANTOR YOGYAKARTA TERBARU

VERTICAL BLINDS
gorden kantor yogya
VERTICAL BLINDS MERUPAKAN gorden kantor yang keren. Disamping banyak pilihan warnanya, tingkat ketebalannya pun juga berbeda - beda, dengan motif yang cukup unik. Sistemnya juga unik, bisa dibuka kesamping penuh, dibuka ke kanan dan kiri, bahkan dapat dibuka sedikit saja. Sehingga pengaturan sinar matahari yang masuk bisa disesuaikan dengan kebutuhan secara maksimal. Harga juga terjangkau bisa disesuaikan isi kantong kita, yang standar bisa dibuka dengan Rp. 150.000,- per meter persegi (m2). Yang blackout bisa dibuka dengan harga mulai RP. 230.000,-/m2.

ROLLER BLINDS
gorden kantor yogya
ROLLER BLINDS memiliki keunikan tersendiri, barang ini atau jenis penutup jendela ini hanya dapat dibuka menggulung ke atas, dengan mengunakan chain secara manual maupun secara spring drop. kelemahan dari penutup jendela ini adalah tidak bisa dibuat secara lebar sekali atau tinggi sekali maksimal lebar 240 cm dan tinggi 250 cm. Dapat dibuka sedikit ke atas atau digulung penuh ke atas. Harga dari ROLLER BLINDS ini mulai Rp. 200.000,- untuk yang standar dan yang black out dijual mulai 350.000,- per meter persegi (m2).
HORIZONTAL BLINDS
gorden kantor yogya
HORIZONTAL BLINDS merupakan bagian dari penutup jendela juga, barang ini tidak kalah unik, terbuat dari alumunium keras, dengan pilihan warna yang beragam.
Dan mitif yang beragam juga seperti warna kayu dan motif transfaran yang sangat unik. Pengoperasionalnya juga sangat mudah, dapat dibuka buka ke atas, atau dibuka sedikit saja sehingga kebutuhan akan sinar matahari yang kita perlukan dapat di atur sedemikian rupa.
HARGA DARI HORIZONTAL BLINDS ini dibuka dengan harga mulai 194.000,-/m2 
Jika melakukan pembelian dalam jumlah banyak dapat disediakan potongan harga yang sangat menarik.

UNTUK MELAKUKAN PEMASANGAN
PEMESANAN VERTICAL BLINDS - ROLLER BLINDS & HORIZONTAL BLINDS
DAPAT HUBUNGI LANGSUNG :
BAPAK SUYATNO
HP. : 0852 91 2060 45
(TELKOMSEL)