MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
A

Kamis, 04 Januari 2024

GORDEN HOTEL

GORDEN HOTEL DI KOTA-KOTA BESAR


gorden hotel yogyakarta
MODEL PONI LENGKUNG
toko gorden hotel
MODEL PONI LENGKUNG
vendor gorden hotel
MODEL PONI LENGKUNG
gorden online yogyakata
MODEL PONI LENGKUNG

GORDEN HOTEL terdapat pada hotel-hotel mewah seperti terdapat di hotel Bandungan, Yogyakarta, Solo, Citraland Semarang, Jakarta, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin dan Makasar, termasuk Bali Juga.

Gorden untuk hotel sebaiknya menggunakan kain yang tebal dan tidak usah diplisket karena akan mengurangi kesan mewah. Menggunakan kain tebal akan membantu dalam pembentukan gelombang gorden yang tampak cantik dan indah.

Harga Gorden Hotel akan relatif mahal apabila menggunakan bahan yang saya sarankan, tetapi akan jelas meningkatkan nilai jual jasa penginapan.

Contoh Gorden Hotel seperti yang saya perlihatkan di atas semata-mata hanya contoh desain atau gambar saja, sedangkan kain dan material pendukung lainnya sebaiknya menyesuaikan dengan anggaran atau biaya pembuatan gorden.

GORDEN HOTEL YOGYAKARTA, GORDEN HOTEL SLEMAN, GORDEN HOLE KULON PROGO, GORDEN HOTEL BANTUL, GORDEN HOTEL WONOSARI, hampir setiap kabupaten di wilaya DIY memiliki hotel sebagai fasilitas penginapan yang disediakan  oleh para pengusaha.

GORDEN HOTEL TERBARU TAHUN 2024.

Gorden hotel terbaru untuk tahun 2024 mendekati gorden minimalis dengan menggunakan bahan black out dan dapat dijahit dengan cara merangkap bahan gorden sehingga gorden akan semakin tebal dan dapat meredam suara dan mempertahankan suhu dalam ruangan sehingga ruangan hotel akan semakin dingin dan sejuk walaupun udara di luar begitu panas.

GORDEN HOTEL
GORDEN BAHAN
BLACK OUT